You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Pekon Wonosari
Pekon Wonosari

Kec. Gading Rejo, Kab. Pringsewu, Provinsi Lampung

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEKON WONOSARI KECAMATAN GADINGREJO KABUPATEN PRINGSEWU PROVINSI LAMPUNG

Rembuk Stunting Pekon Wonosari

Reni Puji Utami 27 September 2022 Dibaca 41 Kali

Rembuk Stunting merupakan rangkaian dari tahap perencanaan ditingkat desa untuk merumuskan kebijakan/ prioritas wajib sehubungan pengentasan stunting dalam rumusan RKP desa.

Telah dilaksanakan acara rembuk stunting pekon wonosari, selasa 27 september 2022 bertempat dibalai pekon wonosari kecamatan gadingrejo kabupaten pringsewu.

Dalam acara tersebut turut hadir Camat Gadingrejo Bapak Joko Hermanto, MM beserta Ibu, Kepala Pekon Wonosari beserta Ibu, BHP Pekon Wonosari, Ka UPT Puskesmas Gadingrejo Bapak Sobirin, Tenaga Ahli Provinsi Bapak Edi Sudrajat, Tenaga Ahli Kab. Pringsewu Ibu Andi Yulisaria, Koordinator Pendamping Kec. Gadingrejo Ibu Yuli Rahmawati, PLKB kecamatan Gadingrejo, Pendamping Lokal Desa, Bidan Desa Pekon Wonosari Ibu Eria Arfiany, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pekon Wonosari, Seluruh Aparatur Pekon Wonosari serta suluruh hadirin yang saya hormati.

Dalam sambutan sekaligus membuka acara Rembuk Stunting camat gadingrejo Bapak Joko Hermanto, MM menyampaikan bahwa: 

"Apa itu rembuk stunting? mudah-mudahan sudah paham dan sudah pada tau semua apa itu rembuk stunting bapak ibu sekalian. Tentunya stunting ini berhubungan langsung dengan sdbm, form ini dibuat untuk merembuk bersama menentukan program yang akan dijalankan dengan tanggung jawab bersama untuk program 2023."

camat gadingrejo juga menyampaikan bahwa "pada tanggal 1 Oktober 2022 akan diadakan Gebrak Stunting di seluruh Pekon yang ada di Gadingrejo Kabupaten Pringsewu."

" dengan ini selasa 27 september 2022 saya buka acara rembuk stunting Pekon Wonosari."

Kegiatan ini sekaligus penandatanganan komitmen bersama penanganan stunting trintegrasi Pekon Wonosari Kabupaten Pringsewu.

Kegiatan inti dari rembuk stunting ini yaitu pemaparan data pemetaan sosial dan hasil fgd 1&2 oleh Kader Pembangunan Manusia Pekon Wonosari.

Selanjutnya setelah pemaparan hasil fgd 1&2 selesai, tanggapan dari seluruh narasumber dan tanya jawab akan dipandu langsung oleh Ibu Andi Yulisaria tenaga ahli Kabupaten Pringsewu.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2022 Pelaksanaan

Pendapatan
Rp385 Rp875
44.03%
Belanja
Rp363 Rp839
43.31%
Pembiayaan
Rp22 Rp8
278.49%

APBDes 2022 Pendapatan

Dana Desa
Rp385 Rp875
44.03%

APBDes 2022 Pembelanjaan

Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa
Rp80 Rp184
43.52%
Bidang Pemberdayaan Masyarakat
Rp75 Rp211
35.5%
Bidang Penanggulangan Bencana, Darurat Dan Mendesak Desa
Rp208 Rp444
46.95%